top of page
  • Gambar penulisputra tundan

Asap Pabrik



Setelah kau hisap aku

Kau juga pakai aku

dan Kau makan aku

Kau ambil semua dariku

Namun, segera Kau buang aku


Kau masukkan aku ke dalam ruangan panjang

Hitam

Gelap

Pekat

bau yang menyengat


Bau yang tak seharusnya aku terima

kau hempaskan aku ke atas

kau tak pedulikan aku

kau paksa aku keluar

dan segera kau lupakan aku

Terus

dan Terus berulang

Hingga Kau cari gantiku

datang dan terjadi hal yang sama seperti Aku


2015/9/19 20:38 Day

20 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua

Osaka

Kota ini sebenarnya bukan tempat tinggalku, Tidak juga kampung halamanku, Jauh dari rumahku, Bahkan, Jauh dari Negriku Osaka.. Aku bahkan...

Haiku

haiku adalah salah satu jenis karya sastra Jepang yang tergolong dalam genre puisi. Haiku ini memiliki struktur 5-7-5. Dalam bahasa Jawa...

Comments


Post: Blog2 Post
bottom of page