top of page
  • Gambar penulisputra tundan

Sajak Cinta


Sajak Cinta

cintaku kepadamu belum pernah ada contohnya cinta romeo kepada juliet si majnun qais kepada laila belum apa-apa temu pisah kita lebih bermakna dibandingkan temu-pisah Yusuf dan Zulaikha rindu-dendam kita melebihi rindu-dendam Adam dan Hawa

aku adalah ombak samuderamu yang lari datang bagimu hujan yang berkilat dan berguruh mendungmu aku adalah wangi bungamu luka berdarah-darah durimu semilir bagai badai anginmu

aku adalah kicau burungmu kabut puncak gunungmu tuah tenungmu aku adalah titik-titik hurufmu kata-kata maknamu

aku adalah sinar silau panasmu dan bayang-bayang hangat mentarimu bumi pasrah langitmu

aku adalah jasad ruhmu fayakun kunmu

aku adalah a-k-u k-a-u mu

kaummu


Rembang, 30-9-1995

23 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua

Osaka

Kota ini sebenarnya bukan tempat tinggalku, Tidak juga kampung halamanku, Jauh dari rumahku, Bahkan, Jauh dari Negriku Osaka.. Aku bahkan...

Haiku

haiku adalah salah satu jenis karya sastra Jepang yang tergolong dalam genre puisi. Haiku ini memiliki struktur 5-7-5. Dalam bahasa Jawa...

Commentaires


Post: Blog2 Post
bottom of page